Address
304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Penandatanganan MoA antara Fakutas Ilmu Budaya UTama dengan Fakultas Ilmu Budaya Unud

Pada Kamis, 16 Mei 2024 di Ruang Seminar Gedung A, Lantai 4 Universitas Widyatama, Jalan Cikutra No. 204 Bandung, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Widyatama (FIB UTama) dan Fakultas Ilmu Budaya Udayana (FIB Unud) telah melaksanakan penandatangan MoA. Penandatangan MoA ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani oleh Universitas Widyatama dengan Universitas Udayana yang telah dilaksanakan pada 4 Desember 2023 di Unud (Denpasar, Bali)

Penandatangan ini di lakukan oleh Dekan FIB UTama Dr. H. Hendar, Drs., M.Pd. dan . Wadek Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud, Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum. sebagai perwakilan dari FIB Unud serta disaksikan pula oleh Wakil Rektor Bidang Riset, PkM, Inovasi, dan Kerja Sama UTama, Dr. Didit Damur Rochman, S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng.

Dari pihak FIB Unud,hadir pula  Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) Unud, Prof. Dr. I Made Netra, S.S., Hum., Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FIB Unud (UPIKS), Novita Mulyana, S.S., M.Hum., dan Sub-Koordinator Akademik dan Kerja Sama FIB Unud, I Gusti Ayu Puspawati, S.Sos., M.H.

Setelah penandatangan MoA tersebut dan sebagai Implementation Agreement (IA) dilaksanakan kuliah Umum dengan para pembicara dari FIB Unud.