Address
304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

MABA FIB UTAMA 2024-2024

Selamat Datang dan selamat bergabung dengan FIB UTama, itulah kesan yang diberikan oleh Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Widyatama (UTama) dalam menyambut para mahasiswa baru FIB dalam kegiatan PRATAMA FIB UTAMA 2024 dengan tema “Critical Thinking” dengan host kegiatan dari Senat Mahasiswa FIB UTama.

Kegiatan PRATAMA  FIB ini sebagai upaya konkret dalam memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan kempampuan dan potensi mereka di luar kelas. Melalui program Pratama Fakultas ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam persiapan mahasiswa untuk menghadapi tantangan masa depan, baik dalam konteks akademis maupun profesional. program ini juga menjadi sarana untuk mengenalkan dan memahami Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya sebagai suatu Lembaga Kemahasiswaan di lingkungan kampus.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua Dosen dan pimpinan struktural di lingkungan FIB, SEMA FIB, HIMA BI, HIMA BJ dan mahasiswa FIB. Pada kesempatan tersebut, Dekan FIB dan para Ka. Prodi di lingkungan menyampaikan paparan tentang FIB dan prodi prodi dibawah FIB.  Selain paparan yang disampaikan, fakultas dan prodi-prodi juga mengadakan game dengan hadiah yang sangat menarik.

SELAMAT DATANG MABA FIB, Bersama meraih prestasi.